Wujud Gerakan Berbagi PN-AMK ke Masyarakat di Karang Tengah

  • Whatsapp
aksi sosial pn amk

BOGOR, beritalima.com | Kepedulian Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN AMK) terhadap kondisi masyarakat yang terdampak pandemi patut diapresiasi pasalnya dari pimpinan, pengurus  hingga para anggotanya tanpa kenal lelah bahu membantu meringankan beban yang diderita masyarakat. Diantaranya yang dilakukan di Desa Karang Tengah, Kelurahan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Minggu 19 September 2021

Aksi kepedulian di desa ini dilakukan dengan berbagi kepada para anak sekolah dan warga sekitar guna meringankan beban akibat  adanya pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berempati dan simpatik kepada warga di desa ini yang disebabkan pandemi saat sekarang. Maka kami wujudkan dengan berbagi secara langsung ke anak-anak sekolah dan warga sekitar sini.” Jelas Ceria Monica, Ketua Fungsional Bidang Humas PN AMK ini.

Diungkapkan pula bahwa kegiatan gerakan berbagi tersebut diprakarsai oleh generasi muda AMK.

“Saya senang dengan kegiatan positif yang diprakarsai pemuda dan generasi muda ini, Saya juga minta jangan berhenti sampai di sini” kata Monica. “Mari kita tumbuhkan bahkan tularkan kepada orang lain untuk ikut berpartisipasi sehingga pandemi Covid-19 ini tidak akan terasa memberatkan bagi mereka yang terdampak Pandemi Covid-19.” Lanjutnya.

Dia juga menjelaskan bahwa  aksi-aksi yang telah dilakukan selama ini guna membangkitkan semangat dan menumbuhkan rasa saling peduli serta rasa bergotong royong untuk sesama kepada  anggota AMK yang lainnya.

“Ini adalah momentum untuk saling merekatkan persaudaraan tanpa memandang perbedaan antar sesama. Aksi ini akan tetap kita lanjutkan ke daerah-daerah lainnya yang membutuhkan” Pungkas Ceria Monica. Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait