Srikandi PN-AMK Lakukan Aksi Sosial Bersih – Bersih di Kawasan Gunung Pancar

  • Whatsapp
aksi sosial pn amk

BOGOR, beritalima.com | Beragam kegiatan yang ditempuh Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN AMK) guna lebih dekat dengan masyarakat. Salah satunya dengan bertajukkan Srikandi AMK Aksi bersih bersih di Kawasan Gunung Pancar pada  hari Minggu kemarin.

 

Bacaan Lainnya

Menurut Ade Oktavia Rini menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara yang diinisiasi Wasekjen  PN AMK Soraya Punasharry yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk berusaha memberikan kontribusi bagi limgkungan sekitar.

 

“Ini kami wujudkan dengan melakukan aksi sosial membantu warga membersihkan jalan pemukiman desa yang sering di lewati oleh turis di kawasan gunung pancar.” Ungkap salah satu anggota bidang pendidikan ini, Minggu (19/9/2021).

 

Dia melanjutkan kegiatan aksi sosial tersebut akan tetap dilanjutkan sepanjang memberi manfaat positif kepada masyarakat.

 

“Aksi-aksi seperti ini terus akan kami lakukan sesuai dengan yang telah diinisiasi oleh Wasekjen  PN AMK. Kami sebagai Srikandi AMK akan tampil terdepan dalam aksi sosial sepanjang memberi manfaat ke masyarakat.” Pungkas Ade.

 

Pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut mengapresiasi kegiatanyang dilakukan oleh Srikandi AMK ini.

 

“Kami berterima kasih kepada mereka (Srikandi AMK .red) atas aksi sosial dengan membersihkan sepanjang jalan ini hingga terasa lebih asri sebelum sampai di lokasi wisata Gunung Pancar.” Kata Nova (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait