Angkatan Muda Ka’bah Support KegiatanTraining Cyber Army

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com | Berbagai strategi dilakukan guna persiapan Pemilu 2024 seperti dilakukan oleh GPK kabupaten Jombang menggelar kegiatan Training Cyber Army.

Angkatan Muda Ka’bah PC Jombang pun mensupport acara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami mendukung diselenggarakan pelatihan Siber ini guna menyongsong Pemilu 2024. Semua Banom harus terus berkolaborasi saling mengisi dan terkoneksi untuk kemenangan PPP,” kata Gus Daffauddin, Sabtu (23/7/2022).

Dia menilai, infiltrasi gerakan di platform digital belakangan ini menjadi tantangan baru bagi generasi muda bangsa Indonesia. Gerakan itu tidak hanya isapan jempol semata, mengingat kekinian dunia Cyber semakin menjadi kebutuhan masyarakat umum.

“Untuk itu, wawasan dan pengetahuan harus terus dikembangkan. Kita sebagai Banom dari Parpol, harus bisa memaksimalkannya,” ujarnya.

Menurut Gus Daffa segala informasi yang diterima masyarakat luas melalui dunia siber dan pemanfaatannya dalam pergerakan politik menjadi keharusan dalam menyebarkan sosialisasi program dan kebijakan yang harus diketahui umum.

“Dengan menebar manfaat informasi yang benar dan adanya pasukan melawan hoax ini akan sangat berarti bagi keutuhan bangsa dan NKRI tercinta. Terlebih kader PPP wajib mengedepankan akhlalul karimah dalam gerakannya.” pungkas Ketua PC AMK Jombang ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait