Gubernur Jatim Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Kota Batu

  • Whatsapp

KOTA BATU, beritalima.com| Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengunjungi warga korban angin kencang puting beliung di Desa Sumberbantas, Kota Batu, sore hari. Khofifah langsung bercengkrama dengan korban. Tak lama usai bercengkrama, ia langsung menemui awak media.

“Saya sampaikan, bahwa para korban tidak perlu khawatir atas harta yang ditinggalkan selama mengungsi. Karena dari kepolisian dan TNI ikut menjaga keamanan lingkungan di rumah mereka, termasuk menunggu rumah mereka, barang-barang milik mereka, termasuk hewan ternak mereka,” ujar Khofifah terhadap awak Media. Senin (21/10) di Batu.

Bacaan Lainnya

Masih kata Khofifah, memberikan suport secara phsikologis sangatlah diperlukan saat ini. Mengenai bantuan dan logistik, semua sudah teratasi. Bantuan pun terus datang, baik dari pemerintah maupun relawan dan masyarakat.

“Saya mohon masyarakat Jawa Timur, khususnya di wilayah Malang Raya harus memberikan suport. Tapi saya dapat informasi dari bu wali (Walikota Batu, red) soal kebersamaan, kerelawanan dan solidaritas sosial masyarakat Malang Raya sangat luar biasa. Saya berterimakasih, masyarakat Malang Raya sudah memberikan solidaritas yang sangat baik,” tambah Khofifah, mantan Mentri Sosial itu.

Dalam acara kunjunganya itu, Khofifah datang didampingi dengan Kepala BPBD Jawa Timur, Subhan Wahyudiono. Walikota Batu, Dewanti Rumpoko. Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama. Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad. Serta jajaran lainnya. [rr]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *