Pengkaderan Isi Materi Konsolidasi Antara PC AMK Rembang dan Jepara

  • Whatsapp

JEPARA, beritalima.com | Bertempat di lokasi wisata Watu Celeng desa Kecapi kecamatan Tahunan kabupaten Jepara pada Jumat (9/9/2022) PN AMK menggelar silahturahmi dan konsolidasi bersama PC AMK Jepara dan PC AMK Rembang.

Berbagai hal dibahas dalam kegiatan tersebut terutama dalam hal pengkaderan di tingkat cabang.

Bacaan Lainnya

Menurut M.Khoirul Rifa’i Ketua PC AMK Rembang pengkaderan organisasi Angkatan Muda Ka’bah sangat penting agar lebih memahami AD/ART, susunan organisasi di tingkat nasional hingga cabang juga mengenai Brigade AMK.

“Kami bersepakat bersama dengan PC AMK Jepara akan menggelar Pelatihan Kader Pratama (PKP) guna merekrut para kader millenial agar kedepannya AMK makin besar,” jelasnya.

Ditambahkan Ketua PC AMK Jepara bahwa mereka berterima kasih atas fasilitasi yang diberikan oleh Ketua bidang OKK PN AMK, DR. Agus Sutisna, SH.MH dalam penyenggaraan kegiatan.

“Kami berterima kasih atas segala arahan dan fasilitasnya sehingga kegiatan silahturahmi dan konsolidasi ini dapat terlaksana dan kami nantikan kedatangannya di kegiatan berikutnya.” kata Afif Afriyanto, S.Pd. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait